banner



How Do Yoi Find Lg Install Service

Garansi

Informasi Garansi dapat dicek disini

LG Electronics menjamin biaya perbaikan untuk produk yang masih bergaransi melalui otorisasi Service Center masing-masing. Ketentuan Garansi dari masing-masing produk berbeda, silakan mengacu pada informasi dibawah ini.

  • Cetak

Panduan biaya perbaikan SVC

Standard estimasi untuk biaya SVC

Biaya SVC yang akan dikenakan kepada customer berdasarkan kerangka UU Konsumen yang telah diputuskan oleh pemerintah. Biaya SVC terdiri dari harga sukucadang dan biaya perbaikan seperti hal dibawah.
(Jika konsumen meminta layanan kunjungan, biaya kunjungan akan ditambah kedalam biaya SVC)

Harga Suku Cadang

plus

Biaya Perbaikan

equal

Biaya Servis

Harga Suku Cadang
yaitu harga sukucadang yang digunakan ketika produk diperbaiki.
Repair toll
Biaya perbaikan yaitu biaya perbaikan berdasarkan tingkat kerusakan.
Biaya Kunjungan
Biaya ini dikenakan ketika konsumen meminta kunjungan teknisi kerumah untuk memperbaiki produk yang sudah habis masa garansinya.

Layanan Produk In-Warranty (Bergaransi)

  • Terjadi kerusakan atau kegagalan penggunaan dalam kondisi normal selama dalam masa garansi.
  • Kerusakan atau kegagalan yang sama terjadi seperti hal berikut:

Kategori Garansi

Catatan Perbaikan Bergaransi/ Diluar Garansi dikategorikan dalam masa garansi (Berdasarkan Tanggal Perbaikan)

Layanan Produk Diluar Garansi

Layanan Produk Diluar Garansi mengacu pada informasi dibawah ini.

Ketentuan Layanan Produk Diluar Garansi

Standard Instalasi untuk produk berukuran besar

  • Biaya instalasi akan dikenakan untuk produk berukuran besar atau produk tertentu meskipun produk masih dalam masa garansi (produk normal/ instalasi Air-conditioning)
  • Biaya instalasi AC berbeda berdasarkan ukuran produk (kapasitas), lokasi pemasangan dan tambahan biaya textile lain.

Panduan untuk Masa Garansi

Standar Estimasi untuk Masa Garansi

LG Electronics menetapkan masa garansi produk berdasarkan peraturan kompensasi atas kerusakan produk yang di alami konsumen .

Standard estimasi untuk produk

  • Garansi produk artinya pabrik atau penjual membuat perjanjian dengan konsumen untuk jaminan gratis biaya perbaikan untuk masalah kualitas, cara kerja dan fungsi produk dengan kondisi penggunaan secara normal.
  • Masa garansi produk dihitung dari tanggal pembelian dan tanggal pembelian produk dikonfirmasi kembali melalui kartu garansi produk. Jika konsumen tidak memiliki bukti pembelian, masa garansi akan dihitung three bulan dari No. seri tanggal pembuatan.

Hal-hal berikut yang membatalkan Garansi :

  • Mesin cuci rumah tangga digunakan untuk tujuan komersial.
    Mesin cuci : Sauna, pemandian umum, laundry
    Kulkas, Rice pot, Micro wave : Restoran, Convenience store
  • Produk digunakan dengan kondisi lingkungan yang tidak sesuai seperti instalasi di dalam mobil, kapal dan lain sebagainya.
  • Produk VCR digunakan di dalam toko video, distributor kabel dan ruang control video untuk tujuan komersial
  • Garansi tidak berlaku ketika konsumen membeli barang bekas (tiruan, pembelian dari toko elektronik) dan jika kondisi tidak memungkinkan untuk diperbaiki, LG Electronics tidak bertanggung jawab untuk memberikan kompensasi atas kerugian yang di alami.
  • Garansi akan ditetapkan berdasarkan kontrak / perjanjian dimana produk disediakan melalui perjanjian khusus

Masa Garansi Berdasarkan Produk

Rencana Perpanjangan Garansi

Standar Estimasi untuk Masa Garansi

LG Electronics menetapkan masa garansi produk berdasarkan peraturan kompensasi atas kerusakan produk yang di alami konsumen.

Panduan Perpanjangan Garansi

Perpanjangan Garansi
Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan perpanjangan garansi resmi dari LG.

Standard estimasi untuk produk

  • Garansi produk artinya pabrik atau penjual membuat perjanjian dengan konsumen untuk jaminan gratis biaya perbaikan untuk masalah kualitas, cara kerja dan fungsi produk dengan kondisi penggunaan secara normal.
  • Masa garansi produk dihitung dari tanggal pembelian dan tanggal pembelian produk dikonfirmasi kembali melalui kartu garansi produk. Jika konsumen tidak memiliki kartu garansi, masa garansi akan dihitung three bulan dari No. seri tanggal pembuatan.

Hal-hal berikut yang membatalkan Garansi :

  • Mesin cuci rumah tangga digunakan untuk tujuan komersial.
    Mesin cuci : Sauna, pemandian umum, laundry
    Kulkas, Rice pot, Micro wave : Restoran, Convenience store
  • Produk digunakan dengan kondisi lingkungan yang tidak sesuai seperti instalasi di dalam mobil, kapal dan lain sebagainya.
  • Produk VCR digunakan di dalam toko video, distributor kabel dan ruang control video untuk tujuan komersial
  • Garansi tidak berlaku ketika konsumen membeli barang bekas (tiruan, pembelian dari toko elektronik) dan jika kondisi tidak memungkinkan untuk diperbaiki, LG Electronics tidak bertanggung jawab untuk memberikan kompensasi atas kerugian yang di alami.
  • Garansi akan ditetapkan berdasarkan kontrak / perjanjian dimana produk disediakan melalui perjanjian khusus

Masa Garansi Berdasarkan Produk

How Do Yoi Find Lg Install Service,

Source: https://www.lg.com/id/dukungan/warranty

Posted by: fordwhings.blogspot.com

0 Response to "How Do Yoi Find Lg Install Service"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel